Kado Untukmu

Tags

Ilmuterangkum – selamat ulang tahun untukmu 19 januari ini. yang kuberika bukanlah suatu barang atau apapun itu, tetapi hanyalah sekedar coretan yang mungkin akan berarti bagimu.
Muhsinul Azmi

Selamat ulang tahun M. Muhsinul ‘Azmi

Setiap hari merupakan hari yang bersejarah
Tapi 19 Januari adalah hari yang bersejarah yang diberikan Tuhan kepadamu, karena 15 tahun yang lalu suaramu pertamakali terdengar di duia ini.

Muhsinul Azmi
15 tahun yang lalu, seseorang yang kau panggil ibu telah mempertarukan nyawanya untuk memperkenalkanmu ke dunia ini. 19 januari ini adalah hari yang indah untuk mengucapkan terima kasih.


15 tahun yang lalu, orang tuamu tersenyum menyambutmu, apakah hari ini dia tersenyum, berharaplah bukan hanya senyuman tetapi juga rasa bangga karena kamu telah dilahirkannya.
Muhsinul Azmi

15 tahun yang lalu, ketika orang - orang disekitarmu tertawa dan kita seorang  diri menangis. Itu bukanlah situasi yang menyenangkan, tapi saat itu membuatmu hari ini untuk tersenyum dan bersyukur dan janganlah membuat mereka menangis.
Muhsinul Azmi

Bersyukurlah untuk 19 januari yang sangat istimewa ini, karena 15 tahun yang lalu satu permintaan orang tuamu dikabulkan-Nya yaitu memberimu kehidupan.

Jika 2017 ini adalah tahun yang spesial, Maka 19 januari ini sangat adalah hari yang spesial, meskipun ada 365 hari dalam setahun, tetapi 19 januari adalah hari yang paling bersejarah untukmu.


19 januari ini adalah hari yang tepat untuk meminta sesuatu yang sangat spesial kepada penciptamu, karena 15 tahun yang lalu permintaanmu untuk bertemu dengan seseorang yang kau panggil dengan sebutan IBU dikabulkan-Nya.

SMPN 1 BUNGAH

Terima kasih telah menghargai coretanku dengan membacanya sampai akhir, semoga coretan diatas bermanfaat bagimu.

Doaku untukmu adalah “semoga doamu dikabulkan-Nya”

baca : Puisi Karya M.Muhsinul 'Azmi

                          HBD M. MUHSINUL ‘AZMI

1 komentar so far


EmoticonEmoticon

paling banyak dibaca